Senin, 07 Januari 2013

Sofwere

Bila temen-temen suka download sofwere gratis  disini saya ingin berbagi silahkan klik link dibawah ini :

PROGRAM KAMUS

1. Kamus Tembung Jawa




UNTUK SOFWERE LAIN-LAIN
Klik Yang anda Suka dibawah ini :





Bagi Teman - teman yang suka ngeramal.......tapi jangan percayai loh....! semua itu ALLAH yang menentukan.


UNTUK YANG SOFTWERE YANG GEDE-GEDE
Klik disini!


Untuk Yang Pingin Laptop BBM

Silahkan Dg cara berikut :


Install BBM di Laptop dengan Virtual Genymotion

Sayang sekali BBM di Android kurang berjalan maksimal karena hanya berjalan di versi Android 4.0 ke atas. Berarti bukan berarti kita harus memiliki perangkat atau membeli lagi gadget tersebut. Banyak cara untuk mendapatkannya misal dengan menggunakan virtual machine untuk install Android di Laptop atau PC dengan menggunakan GenyMotion. Berikut caranya :
Siapkan alat-alat :
1. VirtualBox 
2. Genymotion
3. Android SDK adt-bundle-windows-x86-20130917.zip
Selanjutnya install VirtualBox dulu sampai selesai minimal versi 4 ke atas, lalu install Genymotion nya dan extrack file SDK nya.
Selanjutnya buka Genymotion nya, perhatikan harus punya akun Genymotionnya dulu jika belum daftar disini jika sudah dan sudah pula konfirmasi email akun nya sampai tampilan di bawah ini :
Selanjutnya, extrack file SDK yang sudah di download, setelah itu buka Genymotion nya klik Setting klik Browse
Cari file SDK yang tadi di extrack, lalu pilih FOLDER SDK nya.
Selanjutnya klik Add, Lalu log in dengan akun Genymotion yang sudah di registrasi tadi klik connect.
Jika sudah pilih yang ada google play nya, contoh saya menggunakan Galaxy Nexus-4.1.1-with Google Apps-API 16 - 720x1280 tunggu sampai selesai. Jika sudah klik Play. 
Selanjutnya untuk menggunakan BBM nya bisa baca disini

Tau tentang Genymotion?? Genymotion adalah Virtual android dimana kita dapat menjalankan OS android di PC kita. Contohnya kita menggunakan Galaxy Nexus di komputer kita. Jadi kita dapat menjalankan beberapa aplikasi android seperti whatsapp, BBM, google play, dan lainnya. Bahkan kita dapat memainkan game 3D android.
Untuk langsung ke topik pembahasan, disini saya akan mensharing File Install OVA dari Genymotion secara Offline. Banyak kasus seperti saya jika saya mau mendownload File OVA Secara online dari software Genymotion itu sendiri. Kesulitan bagi saya untuk berhasil karena koneksi saya yang kurang maksimal, jadi setiap saya download via Software Genymotion, saya sering gagal ditengah jalan dan akhirnya mengulang dari awal lagi. @.@
Berikut FILE OVA Genymotion Secara Offline :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut